aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Cetak Poster Purworejo

Cetak poster murah dan cepat di purworejo 1 jam jadi, cetak poster terbaik di purworejo, cetak cover, pembuatan poster purworejo
Cetak Poster di Purworejo , Salah satu sarana promosi untuk memperkenalkan , mengumumkan , maupun menjual produk adalah Poster, meski memiliki fungsi yang hampir sama dengan brosur dan leaflet namun ternyata terdapat perbedaan Perbedaan mendasar antara poster dengan media promosi lainnya adalah poster biasanya sengaja dirancang untuk dibaca oleh orang yang sedang bergerak ; entah seseorang itu sedang berkendara atau juga berjalan kaki. 

Sedangkan media promosi brosur, booklet, flyer dan leaflet dirancang untuk dibaca secara khusus, mungkin saat kondisi seseorang sedang duduk atau sesaat sambil berdiri. Karena itu poster harus dapat menarik perhatian pembacanya seketika, dan dalam hitungan detik, pesannya harus dimengerti dengan mudah dan cepat.

Sedangkan menurut Poster atau plakat adalah ssalah satu karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas kertas berukuran besar. Pengaplikasiannya dengan ditempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan sifat mencari perhatian orang yang melihatnya agar tertarik membacanya. Karena itu poster biasanya dibuat dengan warna-warna kontras dan kuat serta bahasa yang menarik serta mudah dipahami.

Poster bisa dijadikan sebagai sarana iklan, pendidikan, propaganda, sosialisasi dan dekorasi. Poster biasanya memberikan informasi yang berguna bagi orang yang melihatnya tapi terkadang juga digunakan sebagai media promosi yang cukup efektif untuk menjangkau masyarakat.

Bahan yang biasa dipergunakan untuk Poster bisa dari bahan kertas Artpaper ataupun dengan bahan Stiker ada sebagian juga yang menggunakan Kain sebagai media cetaknya. Ukurannya biasanya diatas A4, dan lebih sering digunakan adalah ukuran A3 dan ada juga lebih besar dari A3.  

Poster sangat cocok sebagai sarana promosi untuk menunjang bisnis dan keperluan anda , bagi anda yang ingin membuat cetak poster Azfa Offset menerima cetak dan desain poster , kami melayani cetak poster untuk wilayah purworejo dan sekitarnya untuk anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke gerai kami yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda desa Tegalsari, Kel. Purworejo atau bisa juga menghubungi kami melalui Telpn/WA.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates